Ada KSM Tingkat Satuan Pendidikan di MTsN 1 Boltim

KSM Tingkat Satuan Pendidikan di MTsN 1 Boltim. (foto Humas)

Manado, DetikManado.com – MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur menggelar Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Satuan Pendidikan pada Kamis (14/07/2022).

Kegiatan yang digelar di ruang outdoor tersebut diikuti sebanyak 13 siswa dari tiga bidang berbeda, yakni Matematika Terintegrasi, IPA Terintegrasi, dan IPS Terintegrasi.

Tampak di lokasi kegiatan mengikuti pembukaan guru pembimbing dan pengawas di lingkungan kerja Kantor Kemenag Bolaang Mongondow Timur, Hj Halisa Mokoagow SPd yang melakukan monitoring

Waka Kurikulum Lastri Paputungan dalam arahannya mewakili Kepala MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti KSM dengan sebaik-baiknya.

Di tempat terpisah, Kepala MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur, Santhy Isa berharap agar KSM Satuan Pendidikan dapat menjadi ajang untuk menyiapkan siswa sebelum berkompetisi di level yang lebih tinggi.

“Semoga seleksi tingkat satuan pendidikan benar-benar menjadi dari upaya menjaring siswa yang berkualitas dan mampu berkompetisi di level lebih tinggi setelah menjalani bimbingan”, jelas Santhy, seperti yang dikutip humas Madrasa.

Santhy juga mengungkapkan pada tahun ini MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur menghadapi tantangan yang lebih berat di perhelatan KSM.
“Tantangan terbesar kita adalah mempertahankan juara, sebuah pekerjaan berat daripada meraih juara seperti tahun kemarin.” Imbuhnya.

Komentar Facebook