Alih Status 3 Pemain Lokal Asal Sulut Tuntas

Dari kiri: Christofan Rampala, Herrie Lontoh, Chtistofel Kombaitan, dan Renaldy Bella.

Manado,DetikManado.com – Tiga pemain lokal asal Sulawesi Utara (Sulut) resmi bergabung bersama Tim Bogor FC Sulut United. Kepastian ini disampaikan Sekretaris Tim Muhammad Ridho.

“Alih status tiga pemain lokal di tim Sulut United tuntas. Mereka adalah Herrie Lontoh, Renaldy Bella, dan Cristofan Rampala,” ungkap Ridho, Rabu (26/06/2019) malam.

Bacaan Lainnya
Reinaldy Bella menjalani latihan sendiri di Lapangan Unsrat Manado, Rabu (26/06/2019)

Dia mengatakan, oleh PSSI, ketiga nama tersebut sudah disahkan dan telah dikirim ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 2 Indonesia 2019. Ridho juga membahkan, kepastian masuknya nama gelandang Herrie Lontoh akan dipastikan Kamis (27/06/2019), setelah diresmikan Head Coach Herry Kiswanto.

Diketahui dari 3 pemain lokal Sulut, hanya Lontoh yang diboyong dalam 2 laga tandang ke Jawa Timur. Sedangkan Bella dan Rampala tetap tinggal di Manado. Saat rekan retim jalani tur tandang, Bella dan Rampala terlihat menjalani latihan sendiri di Lapangan Unsrat Manado. Ada lagi satu pemain asal Sulut yang sudah lebih dulu bergabung yakni Eksel Runtukahu yang sebelumnya bermain untuk Kalteng Putra.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait