Andika, Bhabinkamtibmas di Talaud Raih Peringkat 1 Polisi Teladan

  • Whatsapp
Brigadir Andika Amisi, personil Polsek Kabaruan.

Manado, DetikManado.com – Andika Amisi terpilih menjadi juara 1 dalam pemilihan Polisi Teladan tingkat Polda Sulut, Senin (22/06/2020).

Dengan inovasi kreatifnya, ia merintis Klinik Kesehatan gratis di wilayah desa binaannya. Dia juga dikenal dengan jiwa sosial dalam membantu warga miskin terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Brigadir Andika Amisi merupakan personil Polsek Kabaruan Polres Kepulauan Talaud yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) di Desa Rarange dan Kordakel.

”Tentunya saya sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan menjadi polisi teladan tingkat Polda Sulut,” ujar Andika.

Dengan penghargaan ini, Andika juga mengaku sangat bersyukur karena bisa mengharumkan nama Polres Kepulauan Talaud dan Polsek Kabaruan yang merupakan wilayah pulau terluar.

“Amanah yang diberikan sebagai seorang Bhabinkamtibmas, harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” kata Alumni Bintara Polri Tahun 2008 ini.

Dan dengan hati yang tulus menjadi pelayan dan pengayom masyarakat khususnya di wilayah binaannya, ditambah disiplin dan semangat dalam menjalankan tugas.

”Kalau kinerja saya diapresiasi oleh pimpinan tentunya itu bonus dan menjadi pemacu semangat untuk terus memberikan yang terbaik,” katanya.

Dia berharap ke depan Polri semakin profesional, modern dan lebih dipercaya oleh masyarakat. Serta jujur, disiplin, melayani masyarakat tanpa pamrih, tidak arogan, dan dekat dengan masyarakat.

Untuk diketahui rencana penyerahan penghargaan Polisi Teladan akan laksanakan pada peringatan Hari ke-74 Bhayangkara tanggal 1 Juli 2020 di Polda Sulut. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *