Angka Kecelakaan Menurun, Kapolres Bolmong Terima Penghargaan dari Jasa Raharja

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH menerima penghargaan dari PT Jasa Raharja Cabang Sulut, Rabu (31/1/2024). (Foto: Humas Polres Bolmong)

Lolak, DetikManado.com – Prestasi kembali diukir oleh Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH dan jajarannya. Kali ini keberhasilan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Bolmong di tahun 2023.

Atas capaian tersebut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH menerima penghargaan dari PT Jasa Raharja Cabang Sulut dalam bentuk piagam yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Kotamobagu Bandesa Mas Sutariana pada, Rabu (31/1/2024) pagi di Mapolres Bolmong.

Bacaan Lainnya

Bandesa Mas Sutariana mengungkapkan, pemberian penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan Polres Bolmong menurunkan angka kecelakaan lalu lintas pada tahun 2023, dibandingkan dengan tahun 2022. Di mana untuk wilayah Bolmong Raya capaian tersebut hanya diraih oleh Polres Bolmong.

“Hari ini kami memberikan piagam penghargaan kepada Polres Bolmong atas keberhasilan menurunkan 16 % angka kecelakaan lalu lintas di tahun 2023,” tutur Sutariana.

Komentar Facebook

Pos terkait