Asa Siringoringo Bersama Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Siringoringo, gelandang serang Sulut United asal PSMS Medan.

Manado, DetikManado.com – Menjelang bergulirnya liga 2 Indonesia, Bogor FC Sulut United kini memiliki banyak pilihan pemain yang tentunya sesuai dengan keinginan pelatih Ricky Nelson.

Salah satu pemain tersebut adalah Natanael Siringoringo yang berposisi sebagai gelandang serang. Mantan pemain PSMS Medan ini bermain sebanyak 14 kali dan mencetak 2 gol bersama klub lamanya tersebut di musim 2019.

Muat Lebih

Nael begitu biasa disapa mengatakan dirinya sangat bersemangat untuk membela klub barunya ini karena dia melihat animo sepakbola masyarakat Sulut yang begitu tinggi. “Saya sering melihat euforia penonton di Instragam Sulut United, makanya saya tertarik untuk bergabung bersama klub ini,” ujarnya.

Pria kelahiran Medan, 18 September 1999 yang sempat dipanggil Pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-22 yang dipersiapkan untuk Sea Games 2019 di Filipina ini, siap memberikan yang terbaik.” Saya tidak punya target untuk menciptakan gol karena itu hanya atas seizin Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga akan berusaha membawa klub ini untuk masuk ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia yaitu liga 1. “Target saya membantu Sulut United masuk babak 8 besar,” kunci Siringoringo. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *