Astra Group Berikan Beasiswa untuk Anak di Manado

Kepala Cabang FIF Manado Yohanes Batara Randa Manado bersama penerima beasiswa di Kelurahan Sindulang 1 Kecamatan Tuminting Manado, Rabu, (18/1/2023).

Manado,DetikManado.com- Astra Group Manado terus bergerak memberi dampak yang positif kepada masyarakat. Kali ini Astra Group memberikan bantuan untuk pelajar di Kampung Berseri Astra, Sindulang 1 Kecamatan Tuminting Manado, Rabu, (18/1/2023).

Sebanyak 30 beasiswa dari Astra dibagikan kepada siswa jenjang SMP, SMA dan Perguruan tinggi.

“Melalui pendidikan yang baik dkualitas Sumber Daya Manusia pun akan meningkat semakin baik juga. Dengan begitu SDM yang ada turut bisa berkontribusi membangun negeri ini,” kata Yohanes Batara Randa Kepala Cabang FIF Manado.

Harapannya kedepannya beasiswa ini dapat menjadi pemicu semangat untuk berprestasi di dunia pendidikan.

“Diharapkan juga penerima beasiswa dapat menjadi duta Astra grup untuk pembangunan,” harap dia.

Kepada penerima beasiswa Yohanes berpesan agar taat orang tua dan tetap menjunjung budi pekerti dan menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat.

Dilain pihak pemerintah kota Manado melalui Lurah Sindulang 1 Chrisfenov Tikupadang mengaku sangat mendukung program-program positif dari Astra Grup.

“Program Kampung Berseri Astra, banyak membenarkan dampak positif kepada warga di Sindulang 1 ini, semoga program beasiswa ini dapat meningkatkan SDM disini,” tandasnya.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook