Bantuan Forkopimda Sulut bagi Korban Erupsi Gunung Semeru Tiba Mapolres Lumajang

Manado,DetikManado.com– Polda Sulut mengawal pengiriman bantuan kemanusiaan dari Forkopimda Provinsi Sulut bagi korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan tiba di Mapolres Lumajang, pada Minggu (19/12/2021) malam, dikawal Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol R. Wawan Wirawan bersama Kabid Keuangan Polda Sulut Kombes Pol Mulyono, dan Kepala BPBD Provinsi Sulut Joi Oroh.

Sesaat usai tiba, bantuan kemanusiaan bertajuk ‘Torang Peduli Bencana Semeru’ ini kemudian disimpan di gudang Bulog Kabupaten Lumajang.

Kombes Pol Wawan Wirawan mengatakan, Polda Sulut mem-back up dari pihak provinsi khususnya BPBD Sulut dalam pengiriman bantuan.

“Bantuan kemanusiaan ini atas nama Forkopimda Sulut. Jadi selain dari Pemprov juga ada dari TNI-Polri yang ikut membantu saudara-saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang,” ujarnya.

Wirawan berharap, dengan adanya sedikit perhatian dari Forkopimda Provinsi Sulut ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam.

Komentar Facebook