Begini Giat Patroli Polda Sulut dan Forkopimda di Malam Tahun Baru

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, bersama Forkopimda ketika melakukan giat patroli.

Manado, DetikManado.com – Berikan rasa aman untuk masyarakat saat malam pergantian tahun, Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan unsur Forkopimda melakasanakan giat patroli bersama, Kamis (31/12/2020).

Diketahui, giat Patrioli ini  dilakukan di sejumlah tempat di Kota Manado seperti ruas Jalan Boulevard, Kawasan Pasar 45, dan Pos Pengamanan jalan tol. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dilakukan di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra mengimbau kepada seluruh masyarakat agar merayakan pergantian tahun secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harapkan masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah selama malam pergantian tahun, jaga diri kita, lingkungan dan keluarga supaya bisa masuki malam tahun baru dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan masyarakat bisa memahami, mengerti dan menyukseskan itu semua,” jelasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait