Bertemu PM Singapura, Presiden Jokowi Apresiasi Hal Ini

Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong di Istana Kepresidenan Singapura pada Kamis (16/3/2023). (Foto: Dokumentasi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

Singapura, DetikManado.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasi atas dukungan Singapura terhadap Indonesia yang saat ini tengah memegang keketuaan ASEAN.

Hal tersebut disampaikan Jokowi dalam keterangan pers bersama yang diselenggarakan usai pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong.

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan penghargaan atas dukungan Singapura terhadap keketuaan Indonesia di ASEAN,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Singapura pada Kamis (16/3/2023).

Lebih lanjut, Presiden Jokowi menegaskan beberapa prioritas keketuaan Indonesia di ASEAN, di antaranya adalah untuk menjaga kesatuan dan sentralitas ASEAN.

“Prioritas keketuaan Indonesia di ASEAN adalah menjadikan ASEAN tetap penting dan relevan bagi rakyatnya dan bagi dunia, menjaga kesatuan dan sentralitas ASEAN sehingga tetap menjadi motor perdamaian dan stabilitas di kawasan, dan menjadikan Asia Tenggara tetap menjadi pusat pertumbuhan ekonomi,” imbuh Jokowi.

Komentar Facebook

Pos terkait