Cara Polres Talaud Mengamankan 214 Gereja Saat Perayaan Natal

  • Whatsapp

Talaud,DetikManado.com – Pastikan situasi perayaan Natal, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Iriawan mengecek langsung pelaksanaan pengamanan tempat ibadah Natal yang dilakukan di sejumlah Pospam (pos pengamanan) dan Posyan (pos pelayanan) Operasi Lilin serta di gereja-gereja.

Kepada DetikManado.com, Kamis (26/12/2019), Kapolres Iriawan meminta seluruh personel agar bertugas dengan humanis dan sesuai prosedur. “Pengecekan dalam rangka memastikan pengamanan Natal berjalan dengan maksimal,” ujar Kapolres didampingi Kasatreskrim Iptu M Maulana Miraj dan Kasatintelkam Ipda I Made Artha Ariana.

Selain berdialog dengan personel, Kapolres juga menemui langsung para pendeta dan jemaat di gereja-gereja yang dikunjungi, untuk mengecek kegiatan yang berkaitan dengan Natal dan Tahun Baru. “Sampai saat ini perayaan Natal di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud terpantau berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolres.

Untuk diketahui Polres Kepulauan Talaud mengamankan sebanyak 214 gereja dalam pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2019 ini. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *