Cegah Covid-19, Polda Sulut Kerahkan 4 Mobil Semprot Disinfektan di Pusat Kota Manado

  • Whatsapp
Penyemprotan kali ini dilakukan di Taman Kesatuan Bangsa dan di beberapa ruas jalan protokol yang ada di Kota Manado.

Manado, DetikManado.com – Empat mobil AWC milik Brimob dan Ditsamapta Polda Sulut kembali menyemprot sejumlah kawasan di Manado, Selasa malam (15/12/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Penyemprotan kali ini dilakukan di Taman Kesatuan Bangsa dan di beberapa ruas jalan protokol yang ada di Kota Manado. Sebelumnya juga sekitar pukul 20.00 Wita Tim Kimia Biologi Radioaktif Brimob Polda Sulut melakukan penyemprotan disinfektan di Makorem 131/Santiago Manado.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan karena angka penyebaran Covid-19 di Sulut, khususnya di Kota Manado masih relatif tinggi berdasarkan data dari Gugus Tugas Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (16/12/2020).

Menurut Abast, aparat Kepolisian terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan massal. Namun hal terpenting adalah kesadaran seluruh masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan Covid-19.

“Patuh menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Abast.

Sebelumnya pada Minggu malam (13/12/2020), juga sudah dilakukan penyemprotan massal di seputaran Kota Manado, oleh personel Polda Sulut dan Polresta Manado dengan menggunakan 5 mobil AWC. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.