Danramil 1309-02/Wenang Pimpin Upacara di SMK Katolik Xaverius Manado

Komandan Koramil (PJs Danramil) 1309-02/WTPM, Lettu Inf Maarisi menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara pengibaran bendera merah putih di SMK Katolik Xaverius Manado, Senin (18/9/2023). (Foto: Dok Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Komandan Koramil (PJs Danramil) 1309-02/WTPM, Lettu Inf Maarisi menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara pengibaran bendera merah putih di SMK Katolik Xaverius Manado, Senin (18/9/2023).

Dalam amanatnya, Danramil mengatakan agar mengetahui arti upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin di sekolah.

“Jangan hanya seremonial saja tapi, harus kita mengerti bahwa upacara bendera ini adalah sebagai wujud kecintaan kita kepada lambang negara yaitu bendera merah putih dan mengingat atas jasa pahlawan,” ungkap Lettu Inf Maarisi.

Usai pelaksanaan upacara tersebut, Danramil Maarisi juga memberikan informasi terkait lowongan TNI dan mempersilahkan siswa yang berminat untuk menyiapkan diri dengan baik dan mendaftar.

Danramil juga menambahkan kepada seluruh siswa untuk selalu mengikuti peraturan dan taat hukum. Para siswa juga diberi semangat untuk belajar, bekerja sangat baik untuk masa depan yang sukses, gemilang.

Komentar Facebook