Dinas P3A Kota Bitung Gelar Pisah Sambut Kadis

  • Whatsapp
Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) kota Bitung menggelar Serah terima Jabatan (sertijab).

Bitung, DetikManado.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) kota Bitung menggelar Serah terima Jabatan (sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Dinas, yang digelar secara sederhana di Ruang Kerja  Dinas P3A, Senin (06/01/2020).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Pemkot Bitung melakukan mutasi beberapa pejabat eselon termasuk Kadis P3A yang dijabat oleh Ir Telly A Lengkong digantikan oleh Merianti Dumbela.  

Bacaan Lainnya

Merianti Dumbela dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan amanah ini, serta tak lupa juga kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban yang memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A). “Terima kasih ibu Telly yang telah memberikan contoh dan menjadi teladan bagi saya dan seluruh jajaran. Ke depan saya berharap kinerja jajaran P3A lebih meningkat. Mari kita berkolaborasi positif dalam pekerjaan,” ujar Dumbela.

Sementara itu, Lengkong pada kesempatan yang sama mengatakan, secara pribadi dirinya merasa berat untuk meninggalkan Dinas yang telah ia pimpin selama 3 tahun. “Berat untuk berpisah, sebab telah terjalin komunikasi yang cukup erat dan kedekatan emosional antara saya dan seluruh personel di Dinas P3A,” ujar Lengkong di hadapan seluruh jajaran Dinas P3A yang turut hadir.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *