Dragan Klaim Ada 1 Tendangan Penalti untuk PSIS Semarang

Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic (tengah) saat jumpa pers.

Manado, DetikManado.com – Permainan keras mewarnai laga Persipura Jayapura versus PSIS Semarang di Stadion Klabat Manado. Total 6 kartu kuning dihadiahkan wasit Nusur Fadilah untuk pemain dari kedua tim dalam pertandingan yang disaksikan lebih kurang 9 ribu penonton itu.

Bahkan Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic terlihat beberapa kali melakukan protes dari pinggir lapangan. Dragan juga beberapa kali harus diperingatkan oleh hakim garis. Meski bisa mengimbangi permainan Persipura Jayapura, namun Septian David Maulana dkk harus menelan kekalahan 0 -2 lewat gol Boaz Salossa dan Gunansar Mandowen.

Bacaan Lainnya

Tak hanya melakukan protes, Dragan juga mengklaim seharusnya PSIS mendapatkan hadiah tendangan penalti. “Ada satu penalti untuk Semarang. Kita lihat jelas. Sedangkan ada juga offside untuk Boaz,” ujarnya saat jumpa pers setelah pertandingan.

Di sisi lain, Dragan mengakui Persipura sebagai tim yang berkualitas dan sulit dikalahkan. Sementara timnya beberapa kali melakukan kesalahan, dan kurang koordinasi. “Seperti saya sampaikan sebelumnya, Persipura tim yang berkualitas,” tandasnya.

Sementara itu striker Hari Nur Yulianto mengaku kecewa dengan kekalahan timnya, meski mereka sudah berusaha keras. “Sebagai pemain kami sangat kecewa karena tidak bisa membawa poin. Sudah berikan yang terbaik tapi kalah. Namun tak perlu disesali,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait