Duta Pariwisata Kotamobagu Ukir Prestasi Membanggakan di Ajang PNNS Sulut 2023

Kepala Disbudpar Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, diapit oleh pasangan duta pariwisata Kotamobagu yang sukses mengukir prestasi di ajang PNNS 2023.(Foto: Istimewa)

Kotamobagu, DetikManado.com – Amelia Lorensia Poluan dan Mifta Fahri Gonibala, duta pariwisata Kota Kotamobagu sekaligus utusan dalam ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut (PNNS) 2023, berhasil mengukir prestasi membanggakan di malam grand final yang berlangsung di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon pada Sabtu (16/9/2023).

Amelia Lorensia Poluan berhasil meraih predikat Harapan III Noni Sulut 2023, sementara Mifta Fahri Gonibala meraih gelar Nyong Intelegensia. Adapun gelar Nyong Sulut 2023 diraih Andika Khosuma Liando, dan Noni Sulut 2023 dinobatkan kepada Krisan Valerie Sangari, keduanya utusan Kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST ME menyatakan rasa syukur atas prestasi gemilang yang diraih oleh Amelia Lorensia Poluan dan Mifta Fahri Gonibala.

Ia juga mengungkapkan bahwa prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan kuat yang diberikan oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta SH ME, beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Komentar Facebook

Pos terkait