Gelar Reses, Ketua Komisi I DPRD Minut Serap Aspirasi Warga Wangurer

Ketua Komisi I DPRD Minut, Cynthia Erkles SAB saat melakukan reses di Aula Kantor Hukum Tua Wangurer. (foto Rahmat/detikmanado)

Minut, DetikManado.com – Ketua Komisi I DPRD Minahasa Utara, Cynthia Imelda Erkles, SAB. Reses pada Masa Persidangan III Tahun Sidang III Tahun 2022 kali ini digelar di Desa Wangurer, Kecamatan Likupang Selatan, Selasa (23/08/2022).

Reses yang di gelar di Aula kantor Hukum Tua Desa Wangurer tersebut, Cynthia menjelaskan akan pentingnya menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Inilah waktunya masyarakat untuk berbicara. Saya ingin mendengarkan usulan atau keluhan dari warga, terlebih khusus permasalah yang berkaitan dengan pendidikan, sosial, pemberdayaan masyarakat desa, pemuda dan olahraga,” ungkap Cynthia saat menyapa warga di Dapil II ( Dimembe, Talawaan, Likupang Selatan).

Ditambahkannya lagi, setiap usulan atau aspirasi yang masuk, tentu akan dibawa dalam rapat tingkat komisi, kemudian sampaikan kepada Bupati lewat sidang paripurna.

Sejumlah aspirasi pun disampaikan dari masyarakat Desa Wangurer dan Des Kaweruan terkait dana lansia, gedung pendidikan, serta ruang untuk pemuda dan pemudi dalam berkreasi.

Komentar Facebook