Gubernur Kaltim Isran Noor Belanja Kue Bagea di Stand Polda Sulut

(Dok DetikManado)

Denpasar, DetikManado.com – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar stand pameran di acara Arahan Presiden dan Bussiness Matching Tahap IV, di Nusa Dua Bali.

Pameran ini berlangsunh selama dua hari, yaitu 6-7 November 2020 di Bali Nusa Dua Convention Center.

Terpantau Kapolda Sulut Irjen Mulyatno menyempatkan diri mengunjungi Stand Polda Sulut tersebut pada hari Kamis (06/10/2022).

Tak hanya Kapolda Sulut, sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri dan para Kapolda serta para sejumlah Gubernur dan Bupati juga berkunjung ke stand ini.

Stand Polda Sulut menampilkan pakaian Polri hasil pengadaan barang/jasa dan sejumlah oleh-oleh khas Sulawesi Utara.

Dari pantauan DetikManado.com, nampak Gubernur Kaltim Isran Noor, juga berbelanja di stand yang di gagas Biro Logistik Polda Sulut ini.

“Gubernur Kaltim belanja Kue kering bagea,” kata Aisy, salah satu Polwan yang menjaga stand tersebut.

Pamaran ini juga diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia, UMKM, penyedia barang/jasa untuk Polri, dan BUMN seperti PT Pindad (Persero).

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Menteri Koordinasi Kelautan dan Investasi Indonesia Luhut Panjaitan di Aula Pecatu.

Pembukaan dihadiri Mendagri RI Tito Karnavian, Mendagri Reformasi Birokrat Azwar Anas, Mendagri Agus Gumiwang Kartasasmita beserta lebih dari 1000 peserta yang terdiri dari gubernur, bupati dan walikota dari seluruh Indonesia. (Akbar)

Komentar Facebook