Hadapi Dua Laga Kandang, Ini Langkah Herry Kiswanto

Herkis memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Unsrat Manado, Rabu (10/07/2019).

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United sudah kembali melakukan latihan, Rabu (10/07/2019) sore di lapangan Unsrat Manado. Setelah sebelumnya meraih 2 kemenangan di laga kandang, kini pasukan Herry Kiswanto alias Herkis kembali fokus menghadapi 2 pentandingan lagi di Stadion Klabat Manado.

“Semua tim di Liga 2 ini kuat semua. Saya fokus ke tim saya,” ujar Herkis saat ditanya tentang bagaimana peta kekuatan lawan yang bakal dihadapi nanti.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Herkis mengatakan, ketika waktu makin mendekat dia juga akan menganalisa kekuatan lawan. “Kalau (waktu) mendekat baru kita lihat siapa keyplayer di sana (tim lawan). Saya biasa begitu,” ujarnya.

Dia menambahkan, tidak ada yang berbeda dengan apa yang biasa dilakukan baik di Liga 1 ataupun di Liga 2. “Kita siap untuk mnghadapi pertandingan-pertandingan berikut,” ujarnya.

Diketahui, dua pertandingan yang bakal dilakoni Eksel Runtukahu dkk di Stadion Klabat Manado adalah melawan Martapura FC pada 19 Juli dan PSBS Biak di 24 Juli mendatang.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait