Hadapi Mitra Kukar FC, Ini Tekad Bek Kanan BFC Sulut United

  • Whatsapp
Herry Kiswanto (tengah) didampingi Rizky Syawaludin (kiri) saat sesi jumpa pers, Minggu (01/09/2019) sore.

Manado,DetikManado.com – Mitra Kukar FC bakal menjamu Bogor FC Sulut United, Senin (02/09/2019), di Stadion Rondong Demang Kota Tenggarong. Meski datang sebagai tamu, namun tim asal Sulut ini bertekad mencuri poin di tanah Borneo.

“Kami sudah tiba tadi malam (Sabtu malam). Untuk besok sudah mempersiapkankan diri untuk melawan Mitra Kukar. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjaan dengan baik,” ungkap Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, membwa 20 pemain dalam keadaan siap menghadapi pertandingan tersebut. “Tidak ada yang cedera, hanya satu akumulasi kartu yakni Fajar Romansyah,” jelas Herkis, sapaan akrab mantan kapten Timnas ini.

Sementara itu, bek kanan Bogor FC Sulut United Rizky Syawaludin menyatakan tekadnya untuk bisa memberikan yang terbaik buat timnya. ”Kita sudah sangat siap. Kita tahu Mitra Kukar baru meraih hasil positip. Dengan kepercayaan diri yang lebih,” ujarnya.

Meski demikian, Rizky mengatakan, timnya bertandang ke Kalimantan juga dengan keyakinan bisa mencuri poin. “Kami punya keyakinan bisa mencuri poin. Jadi ini pertandingan yang seru,” pungkasnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *