Hadiah Miliaran Rupiah, HOTS Championship Season 7 #BeTheChamps Dimulai

Jakarta, DetikManado.com – Setelah sukses menyelenggarakan 6 season berturut-turut kompetisi trading saham sejak tahun 2020, PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia kembali menggelar ajang trading online, yaitu HOTS Championship Season 7.

Di Season 7 ini, Mirae Asset Sekuritas mengajak masyarakat umum untuk belajar bertransaksi saham sekaligus menjadi juara, sesuai jargon HOTS Championship Season 7 kali ini, yaitu #BeTheChamps.

Bacaan Lainnya

Head of Wealth Management Division Mirae Asset Sekuritas Fajrin Hermansyah menyatakan bahwa HOTS Championship Season 7 ini memberikan total hadiah Rp 1,5 miliar. Ini lebih tinggi dari season sebelumnya, selain hadiah-hadiah menarik lain (RDN, giveaway saham BBCA & TLKM, paket wisata ke Mandalika, handphone dan alat elektronik lainnya).

“Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus membuka rekening dan menjadi nasabah Mirae Asset Sekuritas, melakukan pendaftaran, dan bertransaksi menggunakan aplikasi HOTS/Neo HOTS Mirae Asset Sekuritas,” ujarnya.

Pendaftaran HOTS Championship Season 7 sudah dibuka Senin 24 Januari 2022, dan masih tetap terbuka hingga menjelang akhir kompetisi. Pendaftaran sudah resmi dibuka dan terbuka untuk seluruh masyarakat. Bagi yang belum menjadi nasabah, silakan buka rekening yang saat ini sudah bisa dilakukan secara online sehingga bisa langsung mengikuti kompetisi.

“Sekaligus juga berkesempatan untuk memperebutkan hadiah dan mengikuti kelas mentorship. Kompetisinya akan dimulai pada 7 Februari 2022 hingga 11 Maret 2022 sehingga kesempatan untuk #BeTheChamps sangat terbuka lebar,” ujar Fajrin.

Fajrin menyatakan bahwa dalam setiap gelaran HOTS Championship, Mirae Asset Sekuritas senantiasa mengusung semangat untuk mengajak masyarakat umum untuk belajar berinvestasi dan bertransaksi saham, sehingga investasi dan trading di pasar modal dapat menjadi bagian dari gaya hidup. Selain itu, kompetisi ini diharapkan dapat mendorong nilai transaksi saham di pasar modal.

“Pada HOTS Championship Season 7 ini, Mirae Asset Sekuritas menargetkan lebih banyak masyarakat yang ikut serta,” papar dia.

Diketahui bahwa pada gelaran sebelumnya, HOTS Championship Season 6 diikuti oleh 23.650 peserta, naik hampir 500% sejak kompetisi ini pertama kali diselenggarakan. Peningkatan ini menunjukkan minat masyarakat terhadap ajang ini semakin tinggi dan kegiatan trading pun mulai memasyarakat.

Fajrin memaparkan, sejak HOTS Championship Season 5, untuk mewujudkan misi edukasi, Mirae Asset juga menyelenggarakan kelas mentorship dengan mentor para trader profesional. HOTS Mentorship ini memberi kesempatan bagi para trader pemula untuk belajar langsung dari para trader andal sehingga para peserta mendapatkan ilmu trading (analisis teknikal dan fundamental).

“Dengan adanya HOTS Mentorship yang diselenggarakan secara gratis, para peserta dapat berkompetisi dengan berbekal keterampilan trading yang semakin meningkat seiring pengetahuan yang didapat dari para mentor,” ujarnya.

Dalam Season 7 ini pun, tiga trader profesional siap menjadi mentor dan memberikan rekomendasirekomendasi strategi dalam bertransaksi harian maupun untuk berkompetisi dalam HOTS Championship 7. Tiga mentor dalam kompetisi kali ini adalah Hibban Mubarak, Yudi Chen, dan Ilham Muslim.

Komentar Facebook

Pos terkait