Hadiri Pelantikan JTE Sulut, Ini Pesan Wawali Manado

Pelantikan pengurus Jaringan Tim Evang (JTE) Provinsi Sulut dan persiapan Training Of Trainer (TOT) Kepemimpinan se-Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulut pada Sabtu (1/4/2023). (Foto: Dokumentasi Pemkot Manado)

Manado, DetikManado.com – Wakil Walikota (Wawali) Manado dr Richard Sualang menghadiri pelantikan pengurus Jaringan Tim Evang (JTE) Provinsi Sulut dan persiapan Training Of Trainer (TOT) Kepemimpinan se-Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulut pada Sabtu (1/4/2023).

“Bersyukur di usia muda saat ini adik-adik (pengurus JTE Sulut) dipercayakan menjadi pelayan menjadi pemimpin,” ujar Wawali Manado dalam kesempatan tersebut.

Dia menjelaskan menjadi seorang pemimpin tentu terutama torang musti belajar menjadi pemimpin dan teladan untuk diri sendiri.

“Menjadi seorang pelayan adalah awal menjadi seorang pemimpin, disini juga torang belajar bagaimana mau menggapai cita-cita, serta bagaimana torang membina diri sendiri itu semua bisa pelajari dari kegiatan Pelsis ini,” ungkap Richard.

Hal tersebut ditegaskan Wawali Kota Manado lantaran saat ini di Era Industri Teknologi 4.0 salah satu perkembangannya yang cepat yakni teknologi Artificial Intelegent (AI) atau kecerdasan rekaan.

Komentar Facebook