Halalbihalal Bhayangkari Sulut, Nusuk Sigid Ingatkan Penggunaan Media Sosial

Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto . (foto : Ist)

Manado, DetikManado.com – Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut bersama Polwan dan ASN wanita Polda Sulut menggelar Halalbihalal di ruang Catur Prasetya Mapolda, Kamis (27/06/2019).

Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto dalam sambutannya mengajak seluruh Bhayangkari, Polwan dan ASN wanita untuk bijak menggunakan media sosial.

“Gunakan media sosial dengan bijak dan positif, jangan pernah memposting sesuatu yang bisa merugikan diri sendiri bahkan organisasi,” pesannya.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang dibawahlan oleh ustad Hamzah Kader.  Dalam ceramah Kader mengatakan  halalbihalal merupakan sarana untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, Kader mengajak untuk terus mengutamakan persatuan dan kesatuan serta persaudaraan di tengah keberagaman. “Di daerah Sulut ini ada slogan, Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan. Untuk itu, marilah kita hidup rukun berdampingan meskipun kita berbeda suku, agama, bahasa dan lainnya,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, PD Bhayangkari Sulut juga memberikan tali asih kepada para pengurus Warakawuri dan Dian Kemala. (dem)

Komentar Facebook