Hari Ini Terakhir Pendaftaran, Berikut Syarat Ikut PAG dari Bintara ke Perwira Polri 2022

Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora memimpin pembacaan sumpah dan penandatanganan pakta integritas seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A. 2022, di aula Tribrata Polda Sulut, Selasa 16 Agustus 2022. (foto: Humas)

Manado, DetikManado.com – Tahapan seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2022 di Polda Sulut dimulai sejak tanggal 03 Agustus 2022 lalu.

Bahkan panitia daerah (panda) telah melakukan upcara pembacaan sumpah dan penandatanganan pakta integritas, di aula Tribrata Polda Sulut, Selasa (16/8/2022).

Bacaan Lainnya

Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Tedjo Dwikora yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan seleksi PAG tersebut harus bisa dimanfaatkan oleh personel, khususnya anggota Polri berpangkat Aiptu untuk meningkatkan karir.

“Kesempatan ini tentunya harus disambut dengan baik oleh para personel Polda Sulut dan jajaran, sebagai suatu peluang dalam upaya meningkatkan karir, untuk berkiprah di Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

Bagi kamu anggota Polri yang ingin meningkatkan karier dari Bintara menjadi Perwira, berikut persyaratan yang harus kamu penuhi untuk mendaftar seleksi PAG Tahun Anggaran 2022, yang dikeluarkan oleh Markas Besar Polri melalui pengumuman nomor : Peng/31/VIII/DIK.2.2/2022 tanggal 02 Agustus 2022.

Komentar Facebook

Pos terkait