Hasil Timnas Indonesia vs Palestina, Erick Thohir dan Shin Tae-yong Beda Pendapat

Aksi Marselino Ferdinan dalam laga Timnas Indonesia vs Palestina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam. (Foto: pssi.org)

Surabaya, DetikManado.com – Timnas Indonesia menahan imbang Palestina 0-0 dalam laga FIFA matchday yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Atas hasil imbang tanpa gol Hasil Timnas Indonesia vs Palestina ini, Erick Thohir dan Shin Tae-yong punya pendapat yang berbeda. Ketua Umum PSSI memuji penampilan Marselino Ferdinan dkk, sementara sang pelatih mengaku tidak puas.

Bacaan Lainnya

Bagi Erick, mental untuk terus menekan lawan yang berada di rangking 99 tingkat di FIFA itu menunjukkan Garuda punya nyali menghadapi lawan yang lebih diunggulkan.

“Dari segi permainan terlihat Indonesia mendominasi. Statistik menunjukkan itu, 60%-40%. Paling tidak ada tiga peluang di babak pertama yang potensi jadi gol,” ujarnya.

Erick mengatakan, meski imbang namun dia puas melihat kerjasama tim yang tampak padu, meski beberapa pemain baru tergabung, termasuk pemain naturalisasi.

Dalam pertandingan yang juga dihadiri Dubes Palestina, Zuhair SM. Al-Shun, PSSI juga memberikan 10% hasil pemasukan bagi perjuangan bangsa Palestina.

Komentar Facebook

Pos terkait