Ibadah Padang GMIM Kalvari Malayang Syukuri Hari Kenaikan Yesus

Jemaat GMIM Kalvari Malalayang 1 di Desa Tumaluntung, Minahasa Utara.

Kauditan, DetikManado.com – Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus ke surga, Kamis (30/05/2019), Jemaat GMIM Kalvari Malalayang 1, Kecamatan Malalayang, Manado, menggelar ibadah padang. Ibadah ini sebagai wujud syukur dan sukacita akan segala kasih karunia Tuhan bagi semua umat Kristiani di seluruh dunia.

Kegiatan yang digelar di kolam pemancingan Lembah Walinouw, Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, diikuti oleh seluruh jemaat baik anak sekolah minggu, remaja, pemuda, kaum bapak dan ibu serta lansia.

Bacaan Lainnya

Pantauan DetikManado.com, terlihat seluruh jemaat khusyuk dan bersukacita dalam mengikuti ibadah yang dipimpin oleh Pdt Joice Umboh Sondakh.

Dalam renungannya, Pdt Joice Umboh Sondakh mengajak seluruh jemaat untuk menghayati momen Kenaikan Yesus Kristus dengan mensyukuri berkat dan anugerah yang Tuhan Yesus sudah berikan di dalam kehidupan. “Jika kita hidup di dalam Kristus, dan Kristus di dalam kita maka kehidupan kekal adalah bagian saya dan saudara nanti,” ujar Pdt Joice.

Senada dengan itu Sekretaris Remaja Jemaat GMIM Kalvari Malalayang Resa Adare ST melihat momentum Hari Kenaikan Yesus Kristus ke surga yang dirayakan oleh Jemaat GMIM Kalvari ini merupakan kegiatan yang sangat positip bagi jemaat dan umat kristiani.

“Kegiatan ini juga menjadi momen pemersatu jemaat terlebih khusus bagi pemuda dan remaja GMIM Kalvari. Kami saling berbagi sukacita dalam memeriahkan hari yang sangat penting ini. Puji Tuhan, meski tidak semua jemaat bisa merasakan kebersamaan ini,” beber Resa.

selain kegiatan ibadah kegiatan ini juga dibarengi dengan rekreasi berupa games dari Komisi pelayanan Anak Sekolah Minggu serta Komisi Pelayanan Lansia.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait