IKPMP Sulut Sukses Gelar Turnamen Futsal

  • Whatsapp
Kegiatan ini digelar untuk menjalin solidaritas antar sesama mahasiswa.

Tondano,DetikManado.com – Mahasiswa Pinrang yang tergabung dalam organisasi Ikatan Kekeluargaan Pelajar Mahasiswa Pinrang (IKPMP) Sulawesi Utara (Sulut) sukses menggelar turnamen Futsal yang bertajuk “IKPMP Cup” sejak Jumat (14/06/2019) hingga berakhir Minggu (16/06/2019).

Richard Mangambu Ketua Umum IKPMP Sulut mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menjalin solidaritas antar sesama mahasiswa.

Bacaan Lainnya

“Kalah dan menang menurut saya hal yang biasa dalam pertandingan, yang penting adalah bagaimana kita membangun persaudaraan dan persahabatan,” katanya lewat pesan suara Whats App, Senin (17/06/2019).

Mangambu mengatakan, tujuannya meneruskan kerja sama antar organisasi ekstra kampus maupun yang berada di dalam kampus. “Baik sesama organisasi paguyuban, organisasi pergerakan atau Cipayung bahkan intra kampus. Dan juga, kegiatan ini kedepannya dapat dibuat secara bersama organisasi-organisasi di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Ditanya soal kegiatan ke depan, ia menjelaskan akan ada kegiatan yang juga melibatkan peran organisasi di luar kampus. “Untuk sekarang belum ada gambaran, tapi mungkin berikut kami akan membuat kegiatan yang melibatkan organisasi-organisasi lain lagi,” jelasnya.

Diketahui, juara satu dalam pertandingan ini adalah Asosiasi Mahasiswa Talaud (AMTA) Sulut, juara dua Tokasini FC dan juara tiga ditempati Blazter FC. Lapangan Futsal Wawalintoun, Tondano Minahasa dipilih sebagai tempat turnamen futsal IKPMP Sulut tahun 2019. (richard)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *