Ini Promo Menarik Astra Financial di Manado High Street Market 2022

Manado, DetikManado.com – Manado High Street Market (MHSM) 2022 secara resmi dibuka oleh Walikota Manado Andrei Angouw,di Manado Town Square 3, Rabu (19/10/2022).

Group Function Committee Leader Communication & ESG Yulian Warman mengatakan sejalan dengan dukungan positif dari Indonesia Marketing Association (IMA)Sulut selaku penyelenggara, Astra Financial berkomitmen mendukung pertumbuhan sektor UKM agar dapat berkembang di era digital.

“MHSM 2022 bersama 4 unit bisnis dalam naungan Astra Financial berkolaborasi dengan FIFGROUP, AstraPay, Maucash,dan Moxa,” bebernya.

Selain itu, pengunjung MHSM dapat
mengikuti games dan mendapatkan hadiah merchandise dari masing-masing business unit yang turut berpartisipasi.

“Astra Financial menawarkan promo menarik pada gelaran Manado High Street Market (MHSM) 2022,” jelas Yulian.

Adapun promo tersebut adalah FIFASTRA menawarkan potongan TOP hingga 2 bulan atau potongan angsuran hingga Rp 70 Ribu/bulan. Kemudian promo kredit SPEKTRA dengan DP mulai 0%.

“Kemudian bunga 0% untuk produk Massindo Group (berlaku untuk harga barang di atas Rp 4,5 juta bagi konsumen RO dan New), gratis 2x angsuran untuk electronic (berlaku untuk konsumen
RO harga barang <Rp.10 juta),” katanya.

Serta promo cukup bayar Rp 100 ribu untuk handphone (hanya berlaku untuk konsumen RO harga barang <Rp.10 Juta).

“Masih dari lini bisnis FIFGROUP, ada promo multiguna DANASTRA, dengan potongan angsuran senilai Rp 25 ribu, disk lock brake, asuransi jiwa, saldo AstraPay Rp 25 Ribu(untuk New Aktivasi),” ujar Yulian.

Serta promo AMITRA yaitu total potongan angsuran hingga Rp 660.000 untuk pembiayaan 5 gr logam mulia.

Layanan digital Astra Financial, AstraPay, yang menjadi alat pembayaran non-tunai di merchant MHSM turut memberikan promo menarik seperti cashback 20% untuk pembelian dengan QRIS AstraPay dengan minimum nominal transaksi sebesar Rp.50 Ribu Cashback berlaku 1 user 1 kali per merchant.

“Kemudian dari Maucash dan Moxa, juga turut memberikan promo menarik dimana pengunjung mendapatkan pulsa senilai Rp.5 Ribu untuk pengguna provider Telkomsel, Indosat, dan XL,” ungkap Yulian.

Sebagai platform yang memusatkan seluruh kegiatan finansial melalui satu aplikasi,Moxa hadir menawarkan promo OCTOFEST dan hadiah spesial dengan berkolaborasi bersama unit bisnis Astra Financial lainnya.

“Maucash, Moxa menawarkan pulsa
senilai Rp.50 Ribu bagi pengguna provider Telkomsel, Indosat, dan XL menggunakan
kode voucher PROMOTELCO untuk melakukan pengajuan pinjaman tunai,” ucapnya.

Diharapkan produktivitas dan Kreativitas pelaku UKM Acara ini dapat menjadi sumber inspirasi dan memberi manfaat nyata dalam rangka menumbuh kembangkan, memperkuat, dan mempertahankan bisnisnya.

“Kami memberi kesempatan
kepada para pelaku UKM untuk mempromosikan produk-produknya dan memperluas jaringan bisnis dengan berbagai pihak,” tandasnya.

Untuk diketahui Manado High Street Market 2022 diselenggarakan mulai dari 19-23 Oktober yang bertempat di Atrium Manado Town Square 3.(ml)

Komentar Facebook