Irjen Pol Mulyatno Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polri di Sulut

Mantan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno. (foto:TBN)

Manado, DetikManado.com – Irjen Pol Mulyatno secara resmi menyerahkan Pataka Polda Sulut ‘Maesa’an Waya’ kepada Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Setyo Budiyanto, di lapangan upcara Mapolda, Selasa (25/10/2022) pagi.

Penyerahan pataka ini merupakan rangkaian serah terima jabatan Kapolda Sulut yang sudah dilaksanakan di Mabes Polri, dan dipimpin Kapolri yang dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2022

Usai menyerahkan Pataka Polda Sulut, Irjen Pol Mulyatno menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polri di Sulawesi Utara.

“Sebelumnya saya memimpin polda ini selama 11 bulan 8 hari, yang pada akhirnya dapat kita selesaikan dengan baik dengan kerja sama dan kolaborasi baik secara internal dan didukung seluruh stake holder yang ada serta seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Utara,” tutur jenderal bintang dua yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun ini.

Kegiatan penyerahan pataka tersebut dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, seluruh pejabat utama Polda Sulut, para Kapolres/ta, Bhayangkari dan seluruh personel Polda.

Seperti diketahui, Irjen Pol Setyo Budiyanto dilantik Kapolri menjadi Kapolda Sulut menggantikan Irjen Pol Mulyatno pada 18 Oktober 2022.

Dan tiba di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara pada Senin (24/10/2022) sore. Selanjutnya pada Selasa (25/10/2022) pagi tiba di Mako Polda Sulut, disambut dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil) dan jajar hormat. (Arisandi Tuhulele)

Komentar Facebook