Jabat Kekan Kemenag Talaud, Samsuddin Pulu Tiba di Melonguane

Suasana penyambutan Kepala Kantor Kemenag Talaud yang baru Samsuddin Pulu, Selasa 13 September 2022. (foto kemenag)

Talaud, DetikManado.com – Setelah dilantik Kepala Kanwil Kemenag Sulut Anwar Abubakar pada Senin 05 September 2022 lalu, Samsuddin Pulu, mulai melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Talaud.

Samsuddin Pulu dilantik mengantikan pejabat sebelumnya yaitu Yahya Pasiak, yang saat ini mendapat amanah baru sebagai Kepala Kemenag Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

Samsuddin Pulu pun langsung berlayar menuju tempat tugasnya yang baru di Talaud, dan kedatangannya disambut para pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (13/09/2022).

Pada kesempatan itu, Kasubag TU Pdt Lare Bonte menyampaikan, penyabutan kepala kantor yang baru tersebut merupakan wujud kebersamaan semua pegawai yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Talaud.

Samsuddin Pulu dan istri Ny Masdawati Pulu Tahir disambut dengan pengalungan bunga oleh Penyelenggara Haji dan Umroh Patmawati Palawa, Kasi Bimas Kristen Pdt Mistea Joroh, dan Hj Siti Japar SIP.

Dalam sambutannya pada sesi tatap muka di ruangan Aula Kemenag Talaud, Samsudin Pulu menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag Kabupaten Kepulauan Talaud yang begitu meriah menyambut kedatanyanya tersebut.

“Tidak ada ungkapan lain, kecuali Jazaakumullah Ahsanal Jaza, dan sebagai ASN tentu diharapkan kita semua bisa berbuat sesuai dengan koridor aturan yang berlaku,” tutur Pulu.

Lanjutnya, mudah mudahan dia dapat diterima dengan senang hati. Dia juga mengajak semua pegawai untuk bekerjasama, karena kunci kesuksesan organisasi adalah kebersamaan.

“Paling tidak ada kemauan, kekompakan, keseimbangan dan keihlasan sesuai lima budaya kerja dan visi misi Kementerian Agama,” pungkas Samsudin. (Akbar)

Komentar Facebook

Pos terkait