Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Polda Sulut dan Bhayangkari Lakukan Anjangsana

Kegiatan anjangsana yang digelar Polda Sulut dan Bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. (foto humas)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulawesi Utara bersama Bhayangkari Daerah Sulut menggelar anjangsana secara serentak ke sejumlah Panti Asuhan dan anggota keluarga besar Polri yang sedang sakit, Selasa (21/6/2022).

Anjangsana ini dipimpin oleh masing-masing, Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Mila Mulyatno dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut.

“Hari ini Polda Sulut bersama Bhayangkari melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Ikhwan Kecamatan Singkil, Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan Selatan serta 16 personel Polri dan purnawirawan Polri yang sedang sakit,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, saat dihubungi Selasa (21/6/2022) siang.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polda Sulut bersama Bhayangkari berbagi dan menunjukan kepeduliannya membantu anak-anak panti, juga berempati terhadap personel dan purnawirawan Polri yang sedang sakit,” ujarnya.

Kombes Pol Jules Abraham Abast berharap, anjangsana ini dapat membantu anak-anak panti, juga keluarga besar Polri yang sedang menderita sakit.

“Kita berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi dan semangat anak-anak panti untuk terus belajar dan memberikan semangat kepada personel yang sakit agar lekas sehat dan beraktifitas kembali seperti sedia kala,” katanya.

Adapun bantuan yang diberikan dalam anjangsana ini berupa makanan ringan bagi anak-anal panti, sembako dan uang sebagai tanda tali asih. (Mikhael Labaro)

Komentar Facebook