Jelang Ibadah Haji, Kanwil Kemenag Sulut Audiensi dengan Pemprov

Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Sulut beraudiensi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut pada Kamis (29/3/2023) di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulut, Kota Manado, Sulut. (Foto: Dokumentasi Kemenag Sulut)

Manado, DetikManado.com – Menjelang penyelenggaraan Ibadah Haji 1444 Hijriah, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulut melakukan persiapan melalui Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Sulut.

Kemenag Sulut beraudiensi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang diterima Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulut, Steve HA Kepel pada Kamis (29/3/2023) di Ruang Rapat Kantor Gubernur Sulut, Kota Manado, Sulut.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulut, H Sarbin Sehe mengatakan bahwa pelunasan biaya haji akan dimulai pada bulan April 2023 mendatang.

Selain itu, Kakanwil Sarbin menyebut seleksi petugas haji kloter serta non kloter pun sudah dilaksanakan pihaknya.

“Hasilnya merupakan kewenangan Kemenag Pusat dan transparan karena melalui test CAT. Seleksi Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) juga telah dilaksanakan diharapkan kuota 6 orang bisa terisi,” kata Sarbin yang didampingi jajaran Kemenag Sulut, di antaranya Kabid PHU diwakili H Wahyudin Ukoli bersama H Suharto AR Rondo dan Ismoedjijono Nurhamidin.

Komentar Facebook

Pos terkait