Jelang Laga Lawan Persiba,Ricky Nelson Soroti Perangkat Pertandingan

Balikpapan,DetikManado.com- Sulut United kembali akan berduel kontra Persiba Balikpapan dilanjutan Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021, Rabu tanggal 16 November 2021 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga putaran pertama yang digelar di Kota Palangkaraya.Bagaimana dengan pertandingan esok? Akankah Sulut United dapat memenangkan pertandingan?.

Coach Sulut United Ricky Nelson menuturkan semua pemain dalam kondisi yang fit dan tidak ada yang cidera.

“Saya pikir kedua tim saling mengenal.Yang paling penting besok pertandingan berjalan normal,perangkat pertandingan dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Nelson,Selasa (16/11/2021).

Dia juga mengatakan,yang menunjukan penampilan terbaik itulah yang akan keluar sebagai pemenang dan mereka terus mencoba memotivasi diri sendiri.

“Karena bagi kami, poin yang paling penting adalah kemenangan lawan Persiba karena akan menjadi motivasi kami agar kedepannya akan jauh lebih baik untuk bisa menuju 8 besar,”ucapnya.

Menurutnya,dengan kondisi besok,dirinya sangat berharap semua perangkat pertandingan bisa normal, fair play ditegakan sehingga setiap pertandingan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan yaitu ada sportivitasnya.

“Selain itu,kenapa sering terjadi rotasi pemain, jujur  itu dikondisikan di setiap game siapa lawannya siapa yang siap jadi kami kasih kesempatan,” katanya.

Namun Nelson juga mengakui bahwa di 2 game ada beberapa kesalahan yang memang sedikit jadi masalah tetapi dalam latihan sudah di push untuk  diperbaiki.

“Semoga lawan Persiba ini style dan karakter kami bisa kelihatan,”harapnya.

Senada dengan itu, Kapten Dirga lasut mengatakan semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi Persiba pada laga esok.

“Ini adalah partai final, 3 poin harus kami raih pada besok hari,”tandasnya.(ml)

Komentar Facebook