Jelly Siwy : Penyambutan Jokowi di Manado Sangat Sukses

  • Whatsapp
Presiden RI Joko Widodo berada di tengah-tengah kerumunan massa yang sudah menunggunya sejak sore. (foto : Istimewa )

MANADO, DetikManado.com – Kedatangan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo bersama Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo, di Kota Manado, Minggu (31/03/2019) sore, disambut ribuan orang.

Pantauan DetikManado.com, di sepanjang jalan yang akan dilalui orang nomor satu di Indonesia ini, sudah dipadari ratusan orang, sejak pukul 16.00 wita.

Bacaan Lainnya

Bahkan detik-detik jelang Jokowi yang juga calon presiden nomor urut 01 ini tiba, jalan A.A. Maramis dan Ring Road 2, terlihat sudah penuh dengan lautan manusia, baik dari simpatisan partai pengusung maupun masyarakat yang hanya sekedar ingin melihat Jokowi dari dekat.

Direktur penggalangan pemilih muda dan milenial, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf, Sulawesi Utara, Jelly Wensy Siwy, kepada DetikManado.com, mengatakan penjemputan Jokowi di Manado sangat-sangat sukses.

“Ini bukti dari kuatnya dukungan terhadap Jokowi, kendati bukan kampanye terbuka, namun antusias masyarakat sangat tinggi,” jelas Jelly.

Siwy yang juga politisi PKPI ini mengatakan, kedatangan Jokowi merupakan bentuk dari komitmen capres petahanan tersebut untuk berkunjung ke Manado.

Soal sambutan 10 ribu Flash Light di Ring Road 2, menurut Siwy, target hanya 10 ribu, namun kenyataannya yang ada lebih dari 10 ribu, bahkan mencapai 40 ribu.

“Awalnya hanya ditargetkan 10 ribu, namun kenyataannya massa yang hadir lebih dari 10 ribu, bahkan mencapai 40 ribu lebih,” jelasnya.

Perlu diketahui, beberapa jam sebelum kedatangan Jokowi, Siwy melalui akun media sosial facebook miliknya, mengajak simpatisan dan masyarakat pendukung, untuk berkumpul di Ring Road 2, guna menyambut kedatangan capres petahana tersebut dengan sambutan 10.000 Flash Light atau atau senter handphone untuk Jokowi. (Mikhael/dm)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *