Kabar Baik, Izin Liga Indonesia Dikeluarkan Begini Tanggapan Suporter Sulut United

Manado, DetikManado.com – Akhirnya Mabes Polri memberikan izin pelaksanaan BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2 2021 yang selama ini dinantikan oleh penggemar sepak bola tanah air lewat konferensi pers yang disampaikan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo(23/8/2021) Senin sore.

Selain itu penyelenggaraan kompetisi ini harus menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat diantaranya akan dilakukan tes PCR kepada baik pemain dan ofisial, pembatasan jumlah orang yang berada di dalam stadion dan selesai pertandingan kembali dilakukan pemeriksaan kesehatan serta tanpa suporter.

Kabar baik ini tentunya juga disambut baik oleh suporter Barol Sulut United yang selama merindukan tim kesayangannya berlaga di kasta kedua Liga Indonesia.

“Memang sudah waktunya, terlalu lama gak ada kompetisi, kurang bagus untuk klub, pemain, supporter terlebih untuk pembinaan pemain usia muda,” ujar Panglima Barol Riviano Jorge Tamara, Senin (23/08/2021).

Menurutnya, sangat ironis jika dilakukan pembinaan jika tidak ada kompetisi yang bergulir

“Kita tunggu saja tanggal bergulirnya Semoga saja berita baik ini bukan prank dan kami siap mendukung tim kebanggaan kami dari rumah,” tandasnya.(ml)

Komentar Facebook