Kajati Sulut Lepas Kontingen Gojukai ke Kerjurnas

  • Whatsapp
Keberangkatan ini untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) Karate-Do Gojukai Indonesia memperebutkan Piala Bergilir Jan Darmadi ke II dan piala tetap Jaksa Agung RI.

Manado,DetikManado.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulut Stanley Yos Bukara SH melepas kontingen gojukai Sulut, Kamis (01/08/2019) di Bandara Samratulangi Manado.

Keberangkatan ini untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) Karate-Do Gojukai Indonesia memperebutkan Piala Bergilir Jan Darmadi ke II dan piala tetap Jaksa Agung RI di OSO Sport Center Bekasi Jawa Barat tanggal 3-4 Agustus 2019.

Bukara mengatakan, peserta yang dikirim ini telah melalui sekian kali tahapan kejuaraan Karatedo lokal yang dilaksanakan di Sulut. Sehingga Gojukai Sulut memutuskan untuk mengutus peserta di kejuaraan nasional gojukai di Bekasi.”Gojukai Sulut harus optimis meraih kesuksesan pada kejurnas gojukai di Bekasi,” ucapnya.

Dia juga berpesan agar kontigen itu bisa bertanding dengan maksimal, mengutamakan sportifitas dan jaga nama baik Sulut. “Bahkan nama baik keluarga besar gojukai dan Kejaksaan Tinggi Sulut,” ujar Bukara.

Lanjut dia, Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH akan bergabung dengan kontingen di Bekasi untuk mendampingi sekaligus menyaksikan kejurnas gojukai di Bekasi.

Diketahui pelepasan kontingen gojukai ini didampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut A Syahrir Harahap SH MH, Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E Mallaka SH bersama Sekretaris Gojukai Sulut Dr Rooije Rumende SSi MKes dan Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Josis Ngantung.(hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *