Kakanwil Kemenkumham Sulut Serahkan Hewan Kurban untuk 2 Masjid di Manado

Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menyerahkan hewan kurban untuk masjid di Manado pada, Sabtu (15/6/2024). (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menyerahkan secara langsung satu ekor sapi untuk hewan kurban masing-masing di Masjid Baitul Muslimin Tanah Lamo Bailang dan Masjid Al-Bayyinah Malalayang 1 Timur, Kota Manado, Sulut, pada Sabtu (15/6/2024).

Penyerahan sapi kurban dari Kanwil Kemenkumham Sulut ini pertama diserahkan kepada panitia kurban Baitul Muslimin Tanah Lamo Bailang Lingkungan II Kecamatan Bunaken, Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Imam Masjid Sya’ban Tamapedung yang menerima kedatangan Ronald Lumbuun dan rombongan menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulut.

“Semoga ini menjadi berkah untuk kami,” ujarnya.

Kakanwil Kemenkumham Sulut yang turut memberikan sambutannya menyatakan bahwa pemberian sapi kurban ini merupakan wujud toleransi beragama.

“Kami ingin berbagi satu ekor sapi sebagai wujud toleransi dari kami, dengan segala kerendahan hati, mohon diterima satu ekor sapi dari Kanwil Kemenkumham Sulut,” ucapnya.

Komentar Facebook

Pos terkait