Kapolda Sulut : Kami Siap Kawal Pelaksanaan UMKM

Manado,DetikManado.com– Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, menyatakan, Polda Sulut dan jajaran siap mengawal pelaksanaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat menghadiri acara Gathering Ekosistem Desa Tahun 2022 BRI Kanca Manado, Jumat (07/01) pagi, di Rumah Alam Manado.

“Kami akan mengawal para pelaku UMKM dari sisi hukum, penegakan hukum, pengamanan, maupun dalam memberikan pelayanan-pelayanan yang bersifat tugas kepolisian terutama pelayanan keamanan,” ujar Mulyatno.

Lanjutnya, jika di daerah para pelaku UMKM ada gangguan keamanan seperti pencurian ataupun bentuk kejahatan lainnya, agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.

“Jadi pada prinsipnya, kami mendukung sekali pelaksanaan UMKM ini dari sisi tugas Polri untuk memberikan jaminan keamanan. Supaya tidak ada gangguan keamanan di tempat usaha maupun saat distribusi. Semoga bapak dan ibu sekalian akan menjadi para pelaku usaha yang hebat,” pungkasnya, disambut aplaus meriah para hadirin.

Komentar Facebook