Kapolda Sulut Lakukan Kunjungan Perdana di Polres Tomohon

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno melaksanakan kunjungan perdana ke Polres jajaran. Kali ini polres yang dikunjungi pertama kali sejak menjabat Kapolda Sulut adalah Polres Tomohon.

Tiba di Mapolres Tomohon, Senin (22/11/2021) pagi, Kapolda Irjen Pol Mulyatno yang didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast disambut Kapolres Tomohon AKBP Yuli Kurnianto dan para pejabat utama Polres.

Selanjutnya Kapolda memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Perwira dan perwakilan Bintara Polres Tomohon dan jajaran, di aula Parama Satwika.

Selain memberikan arahan kepada personel, Kapolda juga meninjau pembangunan Kantor Satpas Satuan Lalulintas Polres Tomohon, yang terletak kurang lebih 1 km dari Mapolres Tomohon.

Ditemui usai kegiatan, Irjen Pol Mulyatno berharap kunjungannya ke Polres Tomohon bisa memberikan semangat dan motivasi kepada personel Polres dalam melaksanakan tugas.

“Saya ingin memberdayakan Polres Tomohon agar lebih meningkatkan pelaksanaan tugas pokok Polri dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, menegakan hukum serta secara umum melaksanakan pemeliharaan kamtibmas,” jelasnya.

Dia juga berharap seluruh personel dapat mempedomani apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pimpinan Polri dan Polda Sulut, sehingga tugas-tugas Polri kedepan akan semakin dirasakan oleh masyarakat.

“Terkait pembangunan gedung Kantor Satpas Tomohon, saya berharap dapat dilaksanakan sesuai dengan waktunya dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email