Kapolsek Bolaang Apresiasi Turnamen Sepak Bola Antar Masjid

  • Whatsapp
Direncanakan akan dilaksanakan pertandingan tidak hanya para imam tetapi juga lintas agama, termasuk para pendeta dan perangkat gereja.

Kotamobagu, DetikManado.com – Polsek Bolaang, Polres Kotamobagu menyelenggarakan  Turnamen Sepak Bola Bhabinkamtibmas Cup yang memperebutkan Piala Kapolsek, tropi tetap dan tropi bergilir, Minggu (16/06/2019).

Turnamen ini dilaksanakan sejak 13 Juni hingga 16 Juni 2019, yang diikuti 7 Tim perwakilan Masjid se-Kecamatan Bolaang, dan telah memasuki babak final dengan komposisi pemain adalah para Imam dan perangkatnya.

Kapolsek Bolaang Iptu Abdul Wahab Hudodo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas keikutsertaan para peserta dalam turnamen ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan mensuport  Kegiatan yang telah berlangsung selama 2 tahun berturut turut ini, tujuannya untuk membangun tali silaturahmi antar sesama,” ujarnya.

Ke depan menurutnya direncanakan akan dilaksanakan pertandingan tidak hanya para imam tetapi juga lintas agama, termasuk para pendeta dan perangkat gereja.

“Ini untuk membangun dan memupuk tali silaturahmi antar agama,” tuturnya.

Tim yang berhasil meraih Piala Kapolsek Bhabinkamtibmas Cup 2019 yaitu juara 1 Tim Masjid At-Takwa, juara 2 Tim sjid Al-Ikhlas, dan juara 3 Juara 3 Tim Masjid Masjid Agung.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *