Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka Resmi Digelar

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM, Jumat (29/9/2023), secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Manado, DetikManado.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka dalam rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 di Lapangan Tenis Kodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulut, Jumat (29/9/2023).

Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka itu rencananya akan berlangsung selama tiga hari ke depan dimulai hari Jumat-Minggu, 29 September – 01 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

“Melalui momentum peringatan HUT ke-78 TNI yang mengusung tema TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju, mari kita meriahkan kejuaraan tenis lapangan ini sebagai sarana untuk menemukan bibit-bibit baru dan membina prestasi atlet tenis lapangan di daerah kita. Memelihara kesegaran jasmani dan mempererat tali silaturahmi antar sesama atlet dan penggemar olahraga tenis lapangan,” ujar Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya.

Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)
Komentar Facebook

Pos terkait