Kepala SMAN 3 Bitung Lolos Seleksi Pengajar Praktik Pendidikan GP

Kepala SMAN 3 Bitung Goldfriet Ronny Sirfles Bawotong SPd MPd, lolos seleksi Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak tahun 2023. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Bitung, DetikManado.com – Selain meloloskan dua gurunya sebagai Guru Penggerak (GP) tahun 2023, satu prestasi tingkat nasional juga diraih SMAN 3 Bitung yakni lolos sebagai Pengajar Praktik Pendidikan GP.

Kali ini yang lolos sebagai Pengajar Praktik Pendidikan GP adalah Kepala SMAN 3 Bitung Goldfriet Ronny Sirfles Bawotong SPd MPd. Dia lolos bersama sejumlah guru senior dari berbagai jenjang pendidikan di Sulut.

Lolosnya Bawotong dan sejumlah guru lainnya ini tertuang dalam surat nonor 0903/B3/GT.00.08/2023 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2 Pengajar Praktik Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9.

Surat ini ditandatangani oleh Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemendikbudristek, Dr Praptono MPd.

“Saya bersyukur dengan hasil yang dicapai ini, bisa lolos dalam seleksi Calon Pengajar Praktik atau CPP,” ungkap Bawotong saat dikonfirmasi, Rabu (29/3/2023).

Komentar Facebook