Komitmen Kanwil Kemenkumham Sulut Menjaga Netralitas ASN Jelang Pemilu

Penandatanganan Pakta Integritas Netralisasi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut. (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com РJajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut menegaskan akan menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai dalam melaksanakan pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan  Tahun 2024.

Penegasan itu langsung dilakukan pada kegiatan Pengarahan Inspektur Jenderal Kemenkumham yang dirangkaikan dengan Ikrar Netralitas ASN dan penandatanganan Pakta Integritas Netralisasi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut yang berlangsung Senin, (14/11) di Hotel Luwansa, Manado.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Haris Sukamto membacakan Ikrar Netralitas ASN yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut baik yang hadir secara langsung dan virtual.

Ini disaksikan langsung oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu, Inspektur Wilayah III Iwan Santoso dan Sekretaris KPU Provinsi Sulut Lucky F Majanto.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email