Kunjungan Kalemdiklat Polri di SPN Karombasan Manado

  • Whatsapp
Kepala Lembaga Pendidikan Latihan (Lemdiklat) Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi.

Manado,DetikManado.com – Kepala Lembaga Pendidikan Latihan (Lemdiklat) Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi melakukan kunjungan kerjanya di SPN Karombasan, didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto, Senin (26/08/2019) siang.

“Saya akan ajukan ke Kapolri bukan hanya di Sulut, tapi di seluruh Indonesia bahwa pendidikan dan latihan adalah yang menentukan masa depan profesionalitas Polri sehingga ini harus ditingkatkan dibenahi,” tegas Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi.

Muat Lebih

Selain itu, Sulistyanto juga menyampaikan ke Kapolda, karena yang dididik ini adalah remaja-remaja asal Sulut, yang nantinya akan bertugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemerintah Sulut, maka tidak ada salahnya kalau ada bantuan dari Pemerintah Daerah. “Contohnya fasilitas-fasilitas yang diperlukan untuk mendidik anak-anak kita,karena nanti kembalinya juga  untuk masyarakat Sulut itu sendiri,”ungkapnya.

Kepala Lemdiklat Polri mengunjungi SPN Karombasan Manado.

Lebih lanjut, dia juga mengharapakan para Siswa Bintara agar mengikuti pendidikan dan latihan dengan sungguh-sungguh karena akan memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Mereka nantinya akan menghadapi tantangan yang lebih berat pada masa yang akan datang, sehingga masa 7 bulan ini harus dilalui dengan baik dan harus berhasil menjadi polisi yang profesional,” pungkasnya.

Dalam kunjungan ini, Kalemdiklat Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto Msi menyempatkan diri makan siang bersama para Siswa dan PJU Polda Sulut.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar