Kunjungi Koramil Pineleng, Dandim 1309/Manado Bicara Soal Penggunaan Medsos

Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han), Rabu (31/5/2023), saat bertatap muka dengan di Makoramil Pineleng. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Pineleng, DetikManado.com – Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1309-04/PTM bertempat di aula Koramil Desa Pineleng Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Rabu (31/5/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, Dandim 1309/Manado disambut oleh Plh Danramil 1309-04/PTM Pelda Joni Ari Tingkae dan para Babinsa. Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil serta menyalurkan langsung pembagian Kaporlap rutinan untuk prajurit.

Bacaan Lainnya

Dalam pengarahannya, Letkol HTL sapaan akrab Dandim Manado mengatakan, kepada seluruh prajurit dan keluarganya boleh menggunakan media sosial sebagai sarana komunikasi dan silaturrahmi jarak jauh dengan keluarga dan teman. Namun, harus memperhatikan etika dalam bermedia sosial, sehingga tidak berdampak buruk bagi diri sendiri dan keluarga.

“Jadi bijaklah dalam bermedia sosial, baik di Facebook, instagram, telegram, whatsapp dan lainnya karena jika sudah memposting sesuatu maka siapa saja bisa membuka dan melihat,” kata Dandim.

Komentar Facebook

Pos terkait