Lakoni Laga Terakhir Lawan Kalteng Putra, Nelson : Kami Akan Tampil Habis-Habisan

Manado,DetikManado.com – Sulut United kembali akan melakoni laganya yang ke 5 di kompetisi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021.

Pada laga terakhir di putaran pertama ini, Sulut United akan bertemu tuan rumah Kalteng Putra pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 di Stadion Tuah Pahoe pukul 20.30 Wib.

Pelatih Sulut United Ricky Nelson mengatakan pertandingan ini akan semakin sengit dan tipis perbedaan poin sehingga semua tim berpeluang lolos di babak berikutnya.

“Kami akan bermain semaksimal mungkin dan akan berjuang habis-habisan di game ke 5 ini karena kami butuh poin untuk berada di posisi teratas,” tegasnya.

Lanjut dia,semua pemain dalam kondisi siap, dimana pada laga sebelumnya ada beberapa pemain dalam kondisi kecapean tetapi saat di jeda 8 hari ini sangat bagus untuk timnya bisa beristirahat.

“Jadi saya pikir besok adalah pertandingan menarik karena Kalteng juga pasti akan tampil habis-habisan namun kami sudah mempersiapkan taktikal untuk menghadapi mereka,” jelas Nelson.

Tetapi hal yang sangat dia harapkan adalah perangkat pertandingan untuk bisa netral dan normal agar pertandingan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Terkait dengan ada beberapa pemain inti Kalteng Putra yang cidera terutama pemain belakang, itu nomor dua karena saya lebih memikirkan bagaimana kami bisa mengantisipasi semua pemain lawan yang bermain,” terangnya.

Nelson berharap jika ada peluang para punggawanya harus bisa mencetak gol karena Kalteng memiliki banyak pemain bagus.

Sementara itu, striker Sulut United I Made Wirahadi mengatakan pertandingan lawan Kalteng Putra adalah pertandingan yang cukup penting untuk kedua tim terutama untuk mereka yang harus memenangkan pertandingan.

“Kami respek dengan tim Kalteng dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini,” tandas Wirahadi.(ml)

Komentar Facebook