Lantik 51 Pejabat Struktural dan Fungsional, Tatong: Jalankan Amanah dengan Baik

Wali Kota Tatong Bara memasang tanda jabatan kepada salah seorang lurah yang dilantik pada rolling tahap tiga.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Sebanyak 51 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengikuti pengambilan sumpah dan dilantik pada jabatan baru di struktural dan fungsional oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara. Mereka pun diminta menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 51 pejabat struktrual dan fungsional tersebut, berlangsung di aula Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu pada Jumat (8/9/2023)

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat atas amanah yang telah diberikan, selamat menjalankan tugas, dan kepada pejabat yang lama saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ucap Tatong.

Diketahui, prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 51 pejabat struktural dan fungsional itu, merupakan tahap ketiga dari rangkaian rolling atau penyegaran jabatan yang dilakukan oleh Wali Kota Tatong Bara di lingkungan Pemkot Kotamobagu, kurun sepekan terakhir.

Komentar Facebook

Pos terkait