Launching Jersey Home Kebanggaannya, Sulut United Siap Berlaga di Liga 2 Indonesia

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com- Sulut United melaunching  jersey home kebanggaannya menjelang perhelatan Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021 yang akan segera akan bergulir, Rabu (22/09/2021).

Dengan didominasi warna biru laut,tim kebanggaan warga ‘nyiur melambai’ siap beraksi di Kota Palangkaraya lokasi perhelatan Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021 grup D.

Manager Sulut United Muhammad Ridho menuturkan filosofi jersey musim ini adalah menggambarkan geografis laut Sulut.

“Terdapat  3 strip atau garis yang bermakna 3 suku di Sulut yang menyatu di jersey home dengan harapan bersinergi dukungan untuk kami,” ujar Ridho.

Dia juga menginginkan setiap pemain yang mengenakan jersey ini mendapatkan energi yang bergelombang dan tidak mau kalah.

“Seperti ombak yang menerjang apapun didepannya,” ucapnya.

Sementarai itu, Coach Sulut United Ricky Nelson mengaku persiapan timnya sudah pada tahap finalisasi untuk persiapan game pertama.

“ Yang memang kita bersyukur akhirnya liga 2 ada kejelasannya dan kami semakin semangat menghadapi game pertama karena ini penantian cukup panjang,” tutur Nelson.

Setelah melakukan persiapan dari bulan maret yang lalu, saat ini semua dalam kondisi siap dan hanya ada beberapa pemain  yangmasih dalam tahap pemulihan cedera tetapi semua dalam kondisi siap untuk terjun di kompetisi liga 2 musim ini.

“Kita juga sudah melaunching  jersey terbaru kita dengan warga kebanggaan biru langit,” jelas Nelson.

Dia menambahkan, semoga filosofi yang ada di jersey ini akan membakar semangat bahwa timnya akan bertanding dan bermain sebaik mungkin untuk bisa mencapai target yang diinginkan.

“ Semoga dengan dukungan dari suporter dan sponsor ini akan membuat anak-anak sebagai tim akan bersemangat untuk membuat prestasi pada musim 2021, mohon dukungan dari semuanya,”tutup Nelson.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email