Liga Spanyol: Real Madrid Bantai Elche 4-0, Karim Benzema Gemilang

Selebrasi para pemain Real Madrid usai mengalahkan Elche pada pekan ke 21 Liga Spanyol, Kamis (16/2/2023), di Santiago Bernabeu. (Foto: realmadrid.com)

Madrid, DetikManado.com – Raksasa Spanyol Real Madrid masih terlalu tangguh untuk Elche saat kedua tim bertemu di pekan ke 21 Liga Spanyol.

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2023), Real Madrid membantai Elche dengan skor 4-0, sekaligus menjaga peluang juara Liga Spanyol.

Real Madrid sudah unggul tiga gol. Dibuka oleh gol Marco Asensio di menit ke-8, dilanjutkan dua gol Karim Benzema dari titik penalti di menit ke-31 dan menit ke-45+1.

Serangan Madrid tidak kendor di babak kedua, namun gol tidak sebanyak yang tercipta di babak pertama. Gol keempat Madrid saja baru lahir di menit ke-80 lewat Luka Modric.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid tetap menjaga jarak dengan Barcelona yang ada di peringkat pertama. Madrid yang mengumpulkan 48 poin di peringkat ke-2, masih tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen.

Sedangkan Elche baru mengemas sembilan poin dan terbenam di dasar klasemen Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti berbicara kepada media yang berkumpul di ruang pers di Santiago Bernabéu setelah kemenangan Real Madrid atas Elche dalam laga tunda LaLiga matchday 21 mengatakan, setiap pertandingan dan momen di dalamnya bagus untuk membangun kepercayaan diri.

“Setiap momen dapat sedikit mempengaruhi atmosfer Ketika Anda unggul 3-0 Anda sedikit rileks dan itu dapat menimbulkan masalah, saya tidak ingin melihatnya. Kami merasa lebih baik dan penting untuk mempertahankan laju yang bagus ini,” ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub Real Madrid.

Dia mengatakan, pemain Real Madrid dibuat untuk itu, mereka tidak memiliki masalah dengan memainkan permainan tingkat atas.

Komentar Facebook