888 dibaca

Mahasiswa UTSU Manado Gelar Norbar Piala Dunia 2018

  • Whatsapp
Suasana nonton bareng piala dunia 2018 antara Francis vs Argantina

Manado—Bagi para pencinta bola, momen Piala Dunia adalah hal yang ditunggu – tunggu. Keseruan menyaksikan perhelatan akbar sepak bola dunia ini akan lebih seru jika disaksikan bersama – sama dengan teman pencinta bola. Sebagaimana halnya beberapa mahasiswa Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, yang menggelar nonton bareng, Sabtu (30/06/2018).

Suasana nonton bareng piala dunia 2018 antara Francis vs Argantina

Muat Lebih

Terlihat sejumlah Dosen, staf kampus dan mahasiswa hadir menyaksikan pertandingan babak 16 besar antara Francis dan Argentina, dengan skor akhir 4-3 yang dimenangkan oleh Francis.

“menonton siaran langsung pertandingan Piala Dunia dengan layar lebar bersama orang banyak tentu akan memberikan sensasi tersendiri bagi pencinta bola, Nobar ini akan dapat mempererat silahturrahmi antara dosen dan mahasiswa”, ujar Kaprodi teknik Elektro Fernando Dotulong.

Suasana tampak dari luar, nonton bareng piala dunia 2018 antara Francis vs Argantina

Ditempat yang sama, koordinator Nobar, Jeckson Tucunan, yang merupakan penggemar berat Argentina, walaupun tim andalanya tidak lolos ke babak selanjutnya, namun ia mengaku senang karna kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan tertib.

Antusias mahasiswa dalam kegiatan Nobar Piala Dunia 2018

Nobar Piala Dunia 2018 merupakan inisiatif mahasiswa dan diperuntukan bagi kalangan kampus UTSU saja, yakni mahasiswa dan dosen, kegiatan tersebut akan dilakukan secara berkala, namun tidak semua pertandingan, hanya pada pertandingan tertentu yang banyak penggemarnya, jelas Jek, sapaan akrab Jackson Tucunan. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *