Malam Perpisahan Tahun, Ini Kata Camat Maesa

  • Whatsapp

Bitung, DetikManado.com – Camat Maesa Herny M. Posumah mengeluarkan imbauan kepada para Lurah dan RT serta Kepala Lingkungan dalam rangka merayakan malam pergantian tahun baru Masehi.

Himbauan ini sesuai instruksi Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban dalam rangka menyambut malam tahun baru 2020. “Saya selaku Camat Maesa yang baru di Kecamatan Maesa sesuai petunjuk Wali Kota untuk terjun ke lapangan. 70% melakukan pengamatan di seluruh wilayah kecamatan, memantau Posko – posko kecamatan maupun kelurahan dan 30% berada di kantor,” jelas Posumah kepada detikmanado.com, Senin (30/12/2019).

Untuk itu, lanjut Posumah, dalam rangka menyambut malam perpisahan tahun, dirinya menghimbau kepada Lurah – lurah, RT, Kepala Lingkungan untuk menjaga keamanan di wilayah masing – masing dan tak lupa untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan tetap melaksanakan tugas utama, melayani masyarakat. “Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga keharmonisan dan kerukunan, jauhi minuman keras. Mari sambut malam tahun baru dengan sederhana dan penuh kedamaian, karena damai itu indah,” himbau alumni STPDN 1995 Angkatan IV ini.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *